JEMAAT GALED BANGUN PASTORI SENILAI RP. 751 JUTA

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Minggu, 25/06-2017, berlangsung kebaktian peletakan batu pertama pembangunan rumah pastori baru Jemaat GMIT Galed Kelapa Lima – Kupang. Pastori yang letaknya persis di belakang gedung gereja tersebut,  kata ketua panitia Marthen Kase, senilai Rp. 751.000.000,- (tujuh ratus lima puluh satu juta rupiah). Sebelumnya pada tahun 2013, jemaat ini baru saja menyelesaikan pembangunan gedung gereja baru dengan nilai kurang lebih 4 milyar rupiah.

Dalam khotbahnya, Pdt. Welly de Haan-Touselak, wakil ketua majelis jemaat setempat, mengajak semua jemaat untuk tidak saling mencurigai satu dengan yang lain sebagaimana sering terjadi dalam kepanitiaan-kepanitiaan, melainkan menjadi batu-batu yang hidup bagi pekerjaan pembangunan/pelayanan ini.

Acara peletakan batu pertama dilaksanakan usai kebaktian pagi oleh ketua majelis jemaat Pdt. Sumarlisje Ruku-Maak, perwakilan dari kategorial-fungsional dan lurah Kelapa Lima, disaksikan puluhan jemaat.

Rumah pastori model minimalis ini berlantai dua dengan tipe 200 atau berukuran 218,6 X 15 Meter. Rencananya, pembangunan akan selesai pada 31 Desember 2017. ***

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.