Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Expo Produk Lokal Jemaat GMIT Benyamin Oebufu-Kupang

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Expo Produk Lokal Jemaat GMIT Benyamin Oebufu, hari ini, Senin, (8/4) pukul 14:30. Demikian disampaikan Matheos Victor Mesakh, selaku salah satu Panitia Tim Kampanye Nasional.

“Usai kampanye di Lapangan Sitarda-Lasiana, Pak Jokowi akan melihat kegiatan expo jemaat Benyamin Oebufu,” ujar Matheos singkat.

Johanis Munah

Pantauan Berita GMIT, hingga berita ini diturunkan, sejumlah persiapan telah dilakukan baik di halaman maupun di dalam gedung kebaktian. Aneka kerajinan dan kuliner yang diproduksi oleh kelompok-kelompok usaha jemaat GMIT Benyamin-Oebufu digelar dengan apik.

“Ini agenda tahunan kami dalam merayakan paskah. Kami bersyukur Pak Jokowi berkenan singgah untuk melihat langsung usaha-usaha pemberdayaan ekonomi jemaat di sini. Ada kerajinan, kuliner dan lain-lain. Kami berharap dengan hadirnya Pak Presiden bisa memacu semangat jemaat dalam pengembangan ekonomi tapi juga ada support dari pemerintah kepada jemaat seperti pelatihan, permodalan dan akses pasar,” ujar Johanis Munah, ketua panitia pelaksana kegiatan Festival Paskah Jemaat Benyamin. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.