Sambut Paskah, Jemaat GMIT Galed Kelapa Lima Gelar Malam Pujian dan Pentas Budaya

Kupang, www.sinodegmit.or.id, Menyambut perayaan Paskah, jemaat GMIT Galed Kelapa Lima-Kupang menggelar malam puji-pujian dan pentas budaya. Kegiatan ini berlangsung pada malam ini Sabtu (1/4), pukul 20:00 hingga menjelang subuh.

Ketua panitia Paskah setempat, Doni Sanda mengatakan sebagai wujud ungkapan syukur atas keselamatan yang Tuhan Yesus berikan kepada manusia panitia menyelenggarakan sejumlah kegiatan antara lain prosesi penyaliban Yesus, malam puji-pujian dan pentas budaya serta pawai obor menjelang subuh.

Tampak sejak pukul 6:30 sebagian jemaat sudah memenuhi halaman gereja. Mereka antusias mengikuti kegiatan. Hal ini terbukti dari sedikitnya 50 grup menyanyi dan kesenian daerah mendaftarkan diri untuk tampil.

Ketua majelis jemaat setempat Pdt. Sumarlisje Ruku-Maakh, S.Th, dalam suara gembala saat membuka kegiatan ini mengapresiasi semangat dan sukacita jemaat menyambut Paskah. Ia berharap pujian jemaat tidak hanya sekadar aksi panggung semalam suntuk namun diimplementasikan dalam hidup sehari-hari.

“Saya berharap pujian kita malam ini tidak terbatas pada tutur kata tapi sikap hidup kita setiap hari juga mencerminkan pujian kepada Allah,” tutupnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.