TELKOMSEL DAN GMIT LUNCURKAN NSP HYMNE DAN MARS GMIT

Kupang, www.sinodegmit.or.id, Menindaklanjuti  kerjasama Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) dan Telkomsel pada HUT ke-70 GMIT Oktober yang lalu, Rabu 20/12-2017 kedua pihak melaunching program NSP (Nada Sambung Pribadi) Rohani.

“NSP adalah musik yang kita dengar saat menelpon seseorang. Kenapa musik penting, karena musik merupakan sentuhan yang universal. Musik juga menjadi bagian dari identitas. Ini harapan yang mau kita capai melalui NSP GMIT yang akan kita launching hari ini,” ungkap Ericson Sibagariang, VP Sales dan Marketing area Jawa Bali, di Area Flobamora Mall-Kupang.

Menurut Ericson, program ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Telkomsel kepada komunitas umat beragama yang sebagian besar keuntungannya akan diberikan kepada pihak gereja.

Menyambut peluncuran NSP GMIT ini, Ketua Majelis Sinode GMIT Pdt. Dr. Mery Kolimon mengatakan kerja sama ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan bersama baik pelayanan Telkomsel untuk negeri maupun pelayanan Gereja untuk jemaat.

“Kami memandang kerja sama ini penting untuk menjemaatkan lagu-lagu yang menunjukan identitas GMIT karena musik juga bagian dari identitas. Sebagai gereja yang menggumuli pelayanan di wilayah kepulauan kami memandang pemanfaatan nada sambung pribadi ini mendorong warga GMIT merasa memiliki Mars dan Hymne GMIT sebagai kekayaan rohaninya,” ungkap Pdt. Mery.

Ketua MS GMIT berterima kasih kepada Telkomsel yang telah berkontribusi dalam menyediakan layanan teknologi informasi. Hal ini menurutnya telah memberi kemudahan bagi gereja dalam penyebaran informasi. Ia berharap fasilitas telekomunikasi ini bisa menyumbang bagi pertumbuhan iman jemaat yang hidup di era digital.

NSP yang diluncurkan dalam kerjasama kedua lembaga ini antara lain: Mars GMIT (kode MGTCK), Hymne GMIT 1 (HYGCP) dan Hymne GMIT  2 (HYGCU) dan  Tema dan Sub Tema GMIT (TDSER). Cara mengaktifkannya, ketik kode NSP kirim ke 1212 atau melalui UMB *121*870#.

Selain peluncuran NSP GMIT, pada kesempatan yang sama PT Simpatindo Multimedia-Kupang juga menyerahkan donasi kepada GMIT sebesar Rp. 20 juta. ***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *