Tim Tanggap Bencana Siklon Seroja MS GMIT Salurkan 1.164 Pasang Seragam Sekolah

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Tim Tanggap Bencana Siklon Seroja Majelis Sinode GMIT telah menyediakan 1.164 pasang pakaian seragam sekolah untuk anak-anak TK, SD, SMP dan SMA yang menjadi korban bencana Siklon Seroja.

Bantuan seragam sekolah tersebut khusus diberikan kepada anak-anak yang terdampak bencana banjir dan longsor.

Jemaat-jemaat penerima bantuan tersebut antara lain; Jemaat GMIT Siloam Nailang (63 pasang), Elohim Bukapiting (36 pasang), Eklesia Tamalabang (50 pasang), Kaleb Kelaisi (39 pasang) dan Imanuel Kanaikai (234 pasang). Kelima jemaat tersebut berada di kabupaten Alor.

Sedangkan penerima bantuan di kabupaten Kupang adalah Jemaat Elim Naibonat (338 pasang), dan beberapa jemaat di Klasis Amarasi Barat (338 pasang) serta satu jemaat di Kota Kupang yakni; Jemaat Benyamin Oebufu (66 pasang).

Ketua seksi distribusi barang, Pdt. Jahja Millu mengatakan hari ini, Kamis, (29/4), bantuan akan disalurkan di wilayah Kupang daratan.

Sedangkan distribusi ke Alor akan digabungkan dengan bantuan logistik dari Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) yang direncanakan akan tiba di Kupang pada hari Sabtu, (1/5-2021). ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *