Lomba Rangking Satu – Jemaat Koinonia Kuanino

Perayaan Paskah dan Pentakosta yang dilaksanakan di Jemaat Koinonia Kuanino diisi dengan berbagai perlombaan. Kegiatan dilaksanakan selama 2 bulan lamanya dan dimulai tanggal 19 April 2013. Banyak jenis perlombaan yang dilaksanakan oleh Panitia. Perlombaan melibatkan tidak saja jemaat-jemaat Klasis Kota Kupang tapi juga klasis-klasis sekitarnya.

Jenis perlombaan yang dilaksanakan antara lain Lomba Paduan Suara memperebutkan piala bergilir Paduan Suara Viadolorosa. Ada lomba duet memperebutkan piala bergilir Ketua Majelis Sinode GMIT. Ada Festival Lomba Band yang memperebutkan piala bergilir Walikota Kupang. Ada juga Solo Pemuda memperebutkan piala bergilir Gubernur NTT. Salah satu lomba yang menarik perhatian jemaat dan warga masyarakat adalah Lomba Rangking Satu. Lomba ini mengikuti game live show di tivi Indosiar. Panitia berusaha mengkontekstualkan lomba ke dalam dunia alkitab.

Lomba Rangking Satu memperebutkan piala bergilir Majelis Sinode GMIT. Lombanya dilasanakan pada tanggal 22 April 2013, di dalam Gedung Kebaktian Jemaat Koinonia Kuanino pukul 19:00 wita. Peserta yang mengikuti lomba terdiri dari beberapa perwakilan Jemaat dari beberapa Klasis yaitu jemaat Hosana RSS Liliba, Jemaat Paulus Kupang, Jemaat Betlehem Oesapa Barat, Jemaat Laharoi Tofa, Jemaat Bukit Kasih Baumata Barat, Jemaat sonaf Amasaf,  dan Komunitas Steward’s Ecuminical. Selain Piala bergilir, lomba rangking Satu ini  juga memperebutkan hadiah  handphone persembahan SPC dan uang tunai senilai 2 juta rupiah.

Para suporter dan penonton terlihat seru menyoraki peserta yang ada. Ditambah dengan host yang penuh semangat dan lucu membuat peserta dan penonton tidak bosan untuk mengikuti lomba hingga selesai. Lomba dimenangkan oleh pemuda rayon 6 Jemaat Koinonia Kunino. Ia membawa pulang hadiah dan piala bergilir Ketua Sinode GMIT. (imel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *