DUTA PARIWISATA NTT MERIAHKAN PEMBUKAAN SIDANG MAJELIS KLASIS KUPANG BARAT

Kupang, www.sinodegmit.or.id,  Klasis Kupang Barat menggelar sidang Majelis Klasis ke VII bertempat di Mata Jemaat Lopomaus-Tuale’u. Sidang tahunan kali ini mengacu pada tema “Yesus Kristus Adalah Tuhan dan Sub Tema “Berdasarkan Karya Kristus yang Membaharui Kita Berkarya untuk Perubahan Diri, Gereja dan Masyarakat”. Persidangan berlangsung selama 2 hari yakni Kamis-Jumat, 2-3 Pebruari 2017 dengan dihadiri sekitar 138 peserta yang terdiri dari para anggota majelis klasis ex-officio dan Majelis Jemaat Harian serta Unit Pembantu Pelayanan dan Badan Pembantu pelayanan lingkup klasis.

Persidangan Klasis diawali dengan kebaktian pembukan yang dipimpin oleh Pdt. Yohana Nenobais-Kebang.  Panitia pelaksana juga mengundang duta pariwisata NTT 2017, Vivian Tjung mengisi liturgi dengan menyanyikan beberapa kidung rohani dengan iringan musik sasando.

Ketua Majelis Klasis Kupang Barat Pdt. Oriana Nenometa, S.Th, dalam suara gembalanya mengatakan tujuan persidangan tahunan ini antara lain, mengevaluasi program pelayanan 2016 dan menetapkan program pelayanan 2017 serta membahas hal-hal penting lainnya yang sedang berkembang dalam lingkup klasis Kupang Barat.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kupang Yos Lede, yang juga hadir dan turut memberi sambutan mengharapkan persidangan klasis ini dapat mensinkronisasikankan program pemberdayaan jemaat dengan program pemberyadaan  masyarakat yang ada di pemerintah. Tahun 2017, kata Ketua DPRD, tersedia dana senilai 1,3 milyar yang dapat dimanfaatkan untuk pembangunan fisik maupun pemberdayaan ekonomi jemaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *