JEMAAT GMIT MARANATHA OEBUFU TEGUHKAN PHRG 2017

Kupang, www.sinodegmit.or.id, Majelis Jemaat GMIT Maranatha meneguhkan sejumlah jemaatnya dalam tugas sebagai Panitia Hari Raya Gerejawi tahun 2017 di lingkungan Jemaat GMIT Maranatha Oebufu, pada kebaktian utama kedua Minggu, (12/02). Sebanyak 38 jemaat dari berbagai unsur kategorial dipercayakan untuk menata berbagai bentuk kegiatan dan peribadatan dalam merayakan hari-hari besar gerejawi.

Kebaktian dipimpin Pdt. Jeane M. Olivier – Nalle, S.Si-Teol, dengan mengambil teks Alkitab Matius 5 : 17 – 20, 43 – 48 sebagai pusat pemberitaan Firman Tuhan. Dalam khotbahnya, Pdt. Jeane mengajak seluruh jemaat untuk menjalani tugas dan panggilan pelayanan dengan tetap bersandar pada perintah Tuhan. Pdt Jeane juga mengingatkan seluruh jemaat agar menjalani kewajiban sebagai warga negara untuk memberikan suara sesuai hati nurani dan tetap mendoakan proses pemilukada di Kota Kupang agar berjalan dengan aman dan terutama adil.

Terpilih sebagai Ketua Panitia, Pnt. Leonard Pingak, Sekretaris Pnt, Costan Bernard Lima dan Bendahara, Pnt. Serly Damaledo serta dilengkapi dengan sejumlah koordinator dan anggota seksi yang akan meramu berbagai bentuk kegiatan dan pelayanan hari raya gerejawi.

Dihubungi terpisah, Ketua Majelis Jemaat Maranatha Oebufu, Pdt. Bengngu Djira, S.Th menyampaikan terima kasihnya kepada PHRG Tahun 2016 yang telah melaksanakan tugas pelayanan dengan baik, dan berharap PHRG 2017 yang sudah diteguhkan dapat menjalankan tugas dengan baik serta tetap mendasarkan seluruh bentuk pelayanan untuk kemuliaan Tuhan. Pdt. Djira berharap, seluruh panitia dapat bekerjasama hingga akhir masa tugas di awal 2018 nanti dengan tetap kompak dalam panggilan pelayanan sebagai panitia yang solid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *