MAJELIS SINODE GMIT GELAR PERSIDANGAN KE-41

Kupang, www.sinodegmit.or.id, Majelis Sinode GMIT periode 2015-2019 akan menggelar sidang tahunan ke-41 pada besok Selasa, 21 Pebruari 2017. Persidangan diawali dengan kebaktian pembukaan yang akan berlangsung di jemaat GMIT Kota Baru pukul 08:00 WITA. Seusai kebaktian pembukaan, sidang akan dilanjutkan dengan panel diskusi sub tema 2017 yakni: “Berdasarkan Karya Kristus yang Memperbaharui, Kita Berkarya Untuk Perubahan dan Pembaharuan Diri, Gereja dan Masyarakat”.  Panel diskusi sub tema menghadirkan 3 panelis antara lain: Pdt. Dr. Adriana Tunliu, Pdt. Dr. Besly Messakh dan Dr. Dominggus Elcid Lee.

Persidangan tahun pertama MS  periode 2015-2019 ini akan dihadiri 150 orang peserta yang terdiri dari, Majelis Sinode, BPP, UPP, Ketua Majelis Klasis, undangan dan panitia. Melalui persidangan tahunan ini beberapa tujuan yang hendak dicapai antara lain: Pertama, melakukan evaluasi program pelayanan MS 2016. Kedua, menetapkan program pelayanan 2017. Ketiga, Menetapkan APBMS. Keempat, menetapkan sejumlah aturan dan rekomendasi pelayanan serta kelima, menggumuli berbagai tantangan dan peluang pelayanan di lingkup sinodal.

Usai pembahasan sub tema, persidangan akan dilanjutkan di kantor sinode GMIT hingga berakhir pada Jumat, 25 Februari 2017.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *