PERPUSTAKAAN PROVINSI NTT SUMBANG BUKU UNTUK GMIT

Kupang, www.sinodegmit.or.id,  Bertempat di ruang kerja Ketua Majelis Sinode GMIT, Kamis, 31/08-2017, Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi NTT, Fredrick Tielman didampingi  Kepala Bidang Pelayanan, Sarah Albertus, menyerahkan 121 buah buku untuk memperlengkapi perpustakaan MS GMIT.

“Dalam rangka memperkuat perpustakaan komunitas kami menyumbangkan 121 buku yang terdiri dari 61 judul. Buku-buku ini tergolong jenis buku keterampilan dan pertanian. Kami berharap bisa dimanfaatkan dengan baik oleh jemaat,” ujar Tielman.

Atas bantuan pustaka tersebut Pdt. Dr. Mery Kolimon menyampaikan terima kasih yang tulus dan mendorong gereja menjadi pusat belajar.

“Kami berterima kasih banyak atas dukungan perpustakaan provinsi NTT untuk perpustakaan kami. Kami mendorong gereja menjadi pusat belajar. Kita bangun gedung gereja besar-besar tapi hanya dimanfaatkan hari tertentu, lebih baik gereja menyediakan fasilitas bacaan terutama di pedesaan yang kurang bahan bacaannya. Kalau gereja menyebut diri sebagai murid Kristus maka murid harus terus belajar,” jelas Pdt. Mery.

Ketua MS GMIT juga berharap kerja sama yang lebih luas dimasa mendatang dengan Dinas Perpustakaan Provinsi terutama penguatan kapasitas pengelola.  Menanggapi hal itu, Tielman menjelaskan pihaknya terbuka untuk menerima tenaga yang mau belajar menejemen perpustakaan hanya dengan kontribusi Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah). ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *