MS GMIT TEMPATKAN TENAGA PENDETA DI RSUD NAIBONAT

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Bertempat di kantor bupati Kupang, Rabu, 17/1-2018, Pdt. Dr. Mery Kolimon selaku Ketua Majelis Sinode (MS) GMIT dan Ayub Titu Eki. Ph.D, sebagai Bupati Kupang menandatangani nota kesepahaman terkait penempatan Pdt. Jublina Raharjo-Rafael sebagai pelayan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat.

Melalui penandatanganan nota kerja sama itu, baik Pdt. Mery maupun Titu Eki berharap, penempatan tenaga pendeta di RSUD Naibonat dapat memenuhi kebutuhan pastoral bagi warga gereja yang datang berobat sehingga mereka tidak hanya mendapat penyembuhan medis tetapi juga psikis dan spiritual.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Yohanis Mase yang juga hadir dalam perayaan syukuran ini mengusulkan kepada pemerintah agar mendukung tenaga pelayan gereja di Rumah Sakit melalui bantuan dana dalam rangka meningkatkan kapasitas kinerja.

Acara penandatangan juga bertepatan dengan perayaan syukuran natal dan tahun baru keluarga besar KORPRI Kabupaten Kupang. Terkait dua acara tersebut dalam suara gembalanya, Ketua MS GMIT menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru bagi segenap Aparatur Sipil Negara di lingkup pemerintah kabupaten Kupang.

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt. Semuel Pandie dan liturgos Pdt. Grace Pandie-Sjioen, keduanya adalah pendeta dari jemaat GMIT Benyamin Oebufu-klasis Kupang Tengah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *