BNI Sumbang Dana CSR Senilai 500 Juta Untuk GMIT

Penyerahan bantuan CSR dari Pimpinan BNI cabang Kupang David Ndolu senilai 500 juta rupiah kepada Ketua Majelis Sinode GMIT Pdt. Mery Kolimon, Senin (7/1-2019).

Kupang, www.sinodegmit.or.id, Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Kupang, menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) senilai Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah) kepada Majelis Sinode GMIT. Serah terima simbolis berlangsung pada Senin, (7/1-2019) di ruang kerja Ketua Majelis Sinode (MS) GMIT.

Bantuan diserahkan oleh Pimpinan BNI cabang Kupang, David M. Ndolu kepada Ketua MS GMIT, Pdt. Dr. Mery Kolimon, disaksikan oleh Sekretaris dan Bendahara MS GMIT serta Sekretaris Panitia Pembangunan gedung GMIT Center, Winston Rondo.

Bantuan senilai 500 juta rupiah tersebut tidak dalam bentuk uang cash melainkan material barang yang dibutuhkan untuk kelanjutan pembangunan gedung GMIT Center yang bersebelahan dengan Kantor Majelis Sinode GMIT.

Material berupa barang tersebut, lanjut David, disesuaikan dengan standar atau kualitas yang ditentukan oleh panitia pembangunan.

Menurut David, bantuan diserahkan dalam dua tahap masing-masing senilai Rp. 250.000.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

“Kami harap kerja sama yang telah dibangun melalui CSR ini akan semakin memperat relasi ke depan dan kami terbuka untuk komunikasi-komunikasi selanjutnya. Dan semoga bantuan CSR ini bermanfaat bagi sinode GMIT,” ujar David.

Atas bantuan tersebut, Ketua MS GMIT menyampaikan terima kasih.

“Majelis Sinode GMIT dan panitia pembangunan menyampaikan terima kasih banyak, salam hormat kami untuk pimpinan BNI di Jakarta. Kami akan memanfaatkan dana ini secara sungguh-sungguh untuk kelanjutan pembangunan gedung ini, kata Pdt. Mery. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *