Pemakaman Pdt. Emr. Ishak Alfons Laufra, M.Th

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Keluarga besar Majelis Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (MS-GMIT) berduka cita atas meninggalnya Pdt. Emeritus Ishak Alfons Laufra, M.Th. Mendiang tutup usia karena sakit pada Kamis, (4/4) jam 12.00 siang, dalam usia 56 tahun dan telah dimakamkan, Sabtu, (6/4).

Pdt. Laufra ditahbiskan dan menjadi pendeta di Alor Timur tahun 1991. Ia pernah menduduki jabatan sebagai Ketua Badan Pekerja Klasis (BPK) dan Koordinator Pelayanan Wilayah Klasis (KPWK) Alor Barat Laut. Mendiang juga merupakan salah satu inisiator berdirinya Universsitas Tribuana-Alor. Jabatan terakhirnya adalah Sekretaris Komisi bidang Personil di Kantor MS-GMIT pada 2011.

Mendiang menikah dengan Delfiana Laufra-Boboy, dan dikaruniai 3 anak yakni: Arthasan, Mirnatiza dan Juniorita.

Ibadah pemakaman berlangsung di Jemaat GMIT Nazareth Oesapa Timur, dipimpin oleh Pdt. Ishak Laa dan Pdt. Paoina Bara Pa.

Ketua MS-GMIT Pdt. Dr. Mery Kolimon, dalam suara gembala menyebut mendiang sebagai pelayan yang setia, tekun, tegas dan visioner.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Pdt. Mery berharap kekuatan dan penghiburan dari Tuhan senantiasa menyertai kehidupan keluarga.

“Kami berdoa kiranya Tuhan memberi penghiburan dan kekuatan bagi Mama dan Anak-anak agar dengan kekutan iman itu terus melanjutkan karya pengabdian di tempat masing-masing, menjadi saksi iman dalam hidup dan pelayanan sampai waktunya tiba berjumpa bersama di rumah Allah permai. Kepergian Bapak, tidak memisahkan kita dari kasih Allah.” ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *