Ketua Sinode GMIT: Kalau Ada Yang Sorong Uang, Katakan, “Enyahlah Engkau Iblis!”

Pdt. Dr. Mery Kolimon, Ketua Majelis Sinode GMIT.

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Jelang Pemilihan Umum 17 April, Ketua Majelis Sinode (MS) GMIT, Pdt. Dr. Mery Kolimon menghimbau seluruh warga GMIT agar tolak politik uang.

“Hati-hati dengan politik uang. Jangan sampai ada yang datang malam-malam bawa amplop lalu kita lupa bahwa kita harus pilih orang-orang yang berintegritas. Kalau ada yang kasi uang, bilang seperti yang Tuhan Yesus katakan di padang gurun, “Enyahlah engkau iblis!” ujar Pdt. Mery disambut tepuk tangan warga saat menyampaikan suara gembala di Jemaat GMIT Efrata Oelamasi-klasis Fatule’u Barat, beberapa waktu lalu.

Ia juga mengajak semua orang yang memiliki hak suara agar berdoa meminta tuntunan Tuhan sebelum menuju TPS.

“Kepada seluruh Jemaat GMIT yang punya hak suara, termasuk anak-anak muda, berbondong-bondonglah ke TPS pada tanggal 17 April. Sebelum ke TPS berdoalah, minta Tuhan pimpin kita. Supaya kita masuk ke bilik dan memilih dengan baik.”

Selain itu Pdt. Mery mengingatkan warga agar tidak golput demi tegaknya Pancasila.

“Jangan golput. Golput adalah hak tapi sekarang negara membutuhkan suara orang Kristen untuk memastikan masa depan bangsa. Dalam kontes peta nasional saat ini ada kecenderungan kelompok tertentu untuk mengubah ideologi Pancasila. Oleh karena itu kita di NTT dan GMIT harus berdiri menjaga Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Undang-Undang Dasar 1945,” tegas Pdt. Mery. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *