Persidangan Sinode GMIT ke-34 Siap Dilaksanakan Besok

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Sehari menjelang Persidangan Sinode GMIT ke-34, panitia persidangan menyatakan persiapan sudah rampung. Sepanjang hari ini, Senin (14/10), panitia tampak bekerja ekstra untuk memastikan segala kebutuhan persidangan tuntas termasuk menggelar gladi resik penyambutan tamu dan peserta serta gladi liturgi kebaktian pembukaan.

Sekretaris Panitia, Dr. Rodiallek Pollo mengatakan hingga Senin sore, sekitar 70 % peserta sudah tiba di Kupang. Sementara terkait kondisi keamanan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polda NTT dan Polresta Kupang untuk memastikan porsonil kepolisian siaga.

Ia berharap persidangan sinode yang akan berlangsung selama 8 hari mendatang berjalan lancar dan sesuai jadwal.

“Panitia berharap tidak ada penambahan hari karena banyak pekerjaan dan pembiayaan. Sehari rata-rata kebutuhan anggaran Rp. 80-100 juta.”

Sementara itu Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Dr. Mery Kolimon, mengajak seluruh warga GMIT agar mendokan persidangan yang akan dimulai besok hingga 22 Oktober mendatang.

“Kami menyampaikan selamat datang kepada para peserta, tamu, dan mitra-mitra GMIT yang bersedia hadir. Kita berdoa agar pembukaan besok akan berjalan lancar.” ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *