Polda NTT akan Menggelar Natal Bersama

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Sabtu, 18 Januari 2020, Polda NTT akan mengadakan perayaan natal bersama melibatkan sekitar 3.500 orang. Hal ini disampaikan Wakapolda NTT, Brigjend. Pol. Johni Asadoma saat bertemu Majelis Sinode (MS) GMIT, Kamis, (9/1).

“Biasanya Natal Polda NTT dilaksanakan internal saja … namun kali ini kami ingin merayakan natal secara oikumene dan lebih meriah. Karena itu kita buat di GOR, rencananya sekitar tiga ribu lima ratus orang. Jadi kita mohon dukungan dari gereja Katolik dan GMIT untuk ikut berpartisipasi dan menyuseskan natal ini,” kata Asadoma dalam pertemuan di ruang kerja Ketua MS-GMIT, Pdt. Dr. Mery Kolimon.

Wakapolda meminta partisipasi dari GMIT sebanyak 1.000 orang, terdiri dari 10 orang setiap gereja termasuk pendeta.

Menanggapi permintaan partisipasi GMIT dalam perayaan natal tersebut, Ketua MS-GMIT, Pdt. Mery Kolimon menyatakan kesediaan dan dukungan untuk kegiatan dimaksud.

Selain mengundang unsur pemerintah dan gereja, secara khusus Polda NTT juga melibatkan anak-anak yatim-piatu, para pemulung, anak-anak dari TPA, penjual koran dan kelompok warga marginal lainnya. Perayaan Natal akan berlangsung pada Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 17.00 (05:00 sore) bertempat di GOR Oepoi Kupang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *