Pdt. Gustaf Amekan, KMK Terpilih Klasis Kupang Tengah

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Persidangan Istimewa Klasis Kupang Tengah, Rabu, (15/1), di Jemaat GMIT Betel Maulafa telah memilih Majelis Klasis periode 2020-2023 dengan komposisi sebagai berikut:

Ketua: Pdt. Gustaf W. Amekan. S. Th
Wakil: Pdt. Alfred Waang Sir. S. Th
Sekretaris: Pnt. Supriyadi Suhardjana.
Bendahara: Pnt. Ir. Arben Malelak
Anggota-anggota: Pnt. Nelson Matara, Pnt. Melkias Lenggu, Pnt. Melki Nenobais dan Pnt. Yusuf Tabelak.

Pdt. Gustaf Amekan yang saat ini melayani di Jemaat Elim Oeltua memperoleh 91 suara, sementara dua calon ketua lainnya yakni Pdt. John Nakmofa dan Pdt. Merah Fangidae-Leki, masing-masing mendapat 19 dan 43 suara.

Sesuai keputusan Sidang Sinode ke-34, Klasis Kupang Tengah dimekarkan menjadi Klasis Kota Kupang Timur dan Klasis Kupang Tengah. Klasis Kota Kupang Timur dipimpin oleh Ketua Pdt. Semuel Pandie, S.Th, dengan jumlah 36 jemaat tunggal sedangkan Klasis Kupang Tengah sebanyak 38 jemaat tunggal ditambah 5 Jemaat wilayah. Klasis ini direncanakan berpusat di Oepunu, desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah.

Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Dr. Mery Kolimon melalui suara gembala pada kebaktian pembukaan persidangan ini berharap Majelis Klasis yang terpilih sungguh-sungguh menjalankan fungsi pelayanan agar kehadiran gereja menjadi relevan di tengah masyarakat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *