Covid 19, Serah Terima Majelis Klasis TTU Berlangsung Sederhana

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Serah terima Majelis Klasis (MK) Timor Tengah Utara (TTU) periode 2015-2019 kepada Majelis Klasis periode 2020-2023 telah dilaksanakan di Kantor Majelis Sinode GMIT, Jumat, (15/5). Ibadah dan acara serah terima berlangsung sederhana akibat pandemic Covid-19.

Ketua MK 2015-2019 Pdt. Paulus Nubatonis, S.Th, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua MK 2020-2023, Pdt. Lay Abdi Wenyi, M.Si dan rekan-rekan sepelayanan atas kesediaan melanjutkan estafet pelayanan di Klasis TTU. Ia mengharapkan kinerja pelayanan MK periode ini lebih baik daripada di masa kepemimpinannya.

Menerima dan melanjutkan tugas di masa-masa pandemi Covid-19, Pdt. Abdi menyebut momentum ini sebagai a journey to the new normal, sebuah perjalanan pelayanan menuju situasi normal yang baru.

“Serah terima pelayanan di tengah pandemi ini adalah bagian dari new normal. Kita tidak menunggu masa normal, baru kita mulai bekerja,” ujar Pdt. Abdi saat menyampaikan pesan kesan.

Ia berharap dapat membangun kepemimpinan yang egaliter di periode pelayanannya.

Hadir pula dalam acara ini Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara MK-TTU periode 2020-2023 masing-masing, Pdt. Serly Hermanoes, Pnt. Elyakhin Kolmusu, SIP, dan Yorman A. Dima, S.Pd.

Sementara itu, Ketua MS GMIT, Pdt. Mery Kolimon, saat menyampaikan suara gembala mengatakan bahwa Klasis adalah ladang persemaian bagi kepemimpinan dalam Gereja. Karena itu ia mengajak seluruh anggota MK dan para presbiter di Klasis TTU agar saling belajar dan merangkul dalam melayani.

Pasca bertugas di Klasis TTU, Pdt. Paulus Nubatonis dimutasikan ke Jemaat Ora Et Labora Air Lobang, Klasis Kota Kupang Barat.

Selain acara serah terima, pada kesempatan yang sama juga segenap karyawan Kantor MS GMIT mengadakan perpisahan dengan tiga orang mahasiswa praktik dari Fakultas Sains dan Teknik Undana-Kupang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *