PT Telkom Sumbang Satu Unit Mobil Ambulans Untuk GMIT

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, PT. Telkom Indonesia menyumbangkan satu unit mobil ambulans kepada Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT). Penyerahan ambulans oleh Excecutive Vise President Telkom Regional V Jatim Bali Nusra, Pontjo Suharwono, kepada Ketua Majelis Sinode (MS) GMIT, Pdt. Dr. Mery Kolimon, Jumat, (13/11) di Kantor MS GMIT.

“Ini semua adalah jalan dan rencana Tuhan untuk kita … Atas nama PT telekomunikasi Indonesia kami berharap bahwa apa yang kami berikan ini bermanfaat terutama dalam situasi Covid -19 sekarang ini. Semoga apa yang kami berikan hari ini bukan yang pertama dan terakhir, tetapi berharap akan terus terjalin di waktu-waktu mendatang,” ujar Pontji Suharwono saat menyampaikan sambutan pada acara penyerahan ini.

Menerima bantuan tersebut, Ketua MS GMIT menyampaikan terima kasih yang tulus kepada PT Telkom Indonesia. Menurut Pdt. Mery, bantuan mobil ambulans ini sangat tepat di saat GMIT sedang berupaya merespon pandemi Covid.

“Sumbangan yang diberikan hari ini kami rasakan sungguh sangat tepat ketika seluruh dunia sedang bergumul dengan pandemi Covid-19. Kami di GMIT juga sedang bergiat untuk memberikan tanggapan kami pada dampak Covid dan karena itu pemberian mobil ambulans ini sunguh-sungguh kami rasakan manfaatnya,” kata Pdt. Mery.

Ketua MS GMIT juga menyampaikan bahwa mobil ambulans ini selanjutnya akan diserahkan kepada Rumah Sakit/Klinik Ume Manekan milik GMIT di So’e – TTS.

“Kami memiliki satu Rumah Sakit di Kabupaten Timor Tengah Selatan, namanya Rumah Sakit Ibu dan Anak Ume Manekan. Mendengar ada dukungan ambulans bagi GMIT kami sudah berpikir untuk mendukung pelayanan kesehatan di sana karena Rumah Sakit kami kecil dan selama ini memang memberikan pelayanan untuk ibu dan anak dari kalangan masyarakat kecil,” jelas Pdt. Mery.

Penyerahan mobil ambulans ini juga di hadiri oleh Deputi Excecutive Vise President Telkom Regional V Jatim Bali Nusra, Iwan Rusdarmono dan General Manager Telkom NTT, Samsurizal Arumi dan sejumlah staf.

Mobil ambulans bermerek Toyota Hilux ini dilengkapi dengan satu set tempat tidur pasien, rak peralatan medis dan tabung oksigen.

Acara serah terima ditutup dengan penyerahan cinderamata berupa kain tenun dari Majelis Sinode GMIT kepada para pimpinan PT Telkom dan rombongan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *