Hasil Sidang MS GMIT ke-47 (3): Pdt. Zimrat Karmany Terpilih Menjadi Sekretaris BP3S GMIT

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Persidangan MS GMIT ke-47 telah memilih Pdt. Zimrat Karmany, S.Th, menjadi Sekretaris Badan Pertimbangan dan Pengawasan Pelayanan Sinode (BP3S) periode 2020-2023 menggantikan Pdt. Niftrik Tanau, M.Th, yang mengundurkan diri karena melanjutkan studi.

Pemilihan yang berlangsung pada Kamis, (18/3-2021), tersebut mengajukan dua calon sekretaris yakni, Pdt. Norman Nenohai, M.Si, Ketua Majelis Jemaat Kota Baru – klasis Kota Kupang dan Pdt. Zimrat Karmany, Ketua Majelis Jemaat Efrata Oelmasi, dari klasis Fatuleu Barat.

Proses pemilihan dilakukan secara online diikuti 55 pemilik hak suara dengan hasil, Pdt. Norman mendapat 26 suara dan Pdt. Zimrat 29 suara.

Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Sekretaris BP3S, Pdt. Yorim Kause, menjelaskan pada proses penjaringan muncul 6 orang bakal calon yakni: Pdt. Norman Nenohai, Pdt. Zimrat Karmany, Pdt. John Famaney, Pdt. Tera Klaping, Pdt. Emr. Hengky Malelak dan Pdt. Rio Fanggidae.

Namun, dalam proses verifikasi 4 orang dinyatakan gugur karena tidak mencapai 10% atau 6 suara yang disyaratkan dari total 61 pemilik hak suara. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *