Majelis Sinode GMIT Menggelar Persidangan ke-49 Hari ini

KUPANG,www.sinodegmit.or.id, Hari ini Minggu, (20/2), pukul 15.00 Wita, Majelis Sinode GMIT menggelar persidangan. Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing, mewakili gubernur NTT dan Ketua DPRD NTT, Ir. Emelia Nomleni, hadir dalam kebaktian pembukaan.

Persidangan ke-49 MS GMIT ini berlangsung selama enam hari, dimulai pada 20-25 Februari 2020, bertempat di Gedung GMIT Center, Jln. Frans Seda, samping kantor Majelis Sinode GMIT, Kupang.

Dilatarbelakangi pengalaman bencana Covid-19 dan Siklon Seroja, Majelis Sinode GMIT, pada tahun pelayanan 2022 ini mengangkat sub tema: Dengan Kuasa Roh Kudus Kita Bangkit dari Dampak Bencana (bdg. Roma 8:10-11) dan tema periodik: Roh Tuhan Menjadikan dan Membaharui Segenap Ciptaan (Mazmur 104:30). 

Mengingat pandemi Covid-19, persidangan dilakukan secara hybrid. Seluruh peserta persidangan dan pengisi acara pada kebaktian pembukaan diwajibkan mengikuti swab antigen yang diselenggarakan sejak pukul 11.00-13.00 WITA.

Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Mery Kolimon meminta seluruh warga GMIT untuk mendoakan kelancaran persidangan ini.

“Kami mohon doa untuk persidangan ini agar Roh Tuhan memimpin seluruh persidangan sehingga menghasilkan keputusan-keputusan yang baik agar gereja kita teguh berdiri di tengah badai.” ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *