Pendeta Se-Klasis Rote Barat Laut Adakan Rekoleksi di Kampus Fakultas Teologi UKAW

Para pendeta se-klasis Rote Barat Laut di kapela Fakultas Teologi UKAW – Kupang.

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Guna memperbarui spirit melayani, sebanyak 35 pendeta se-klasis Rote Barat Laut mengadakan rekoleksi bertempat di kampus Fakultas Teologi UKAW-Kupang.

Pdt. Dr. Welfrid Ruku, Dekan Fakultas Teologi UKAW-Kupang, menyambut gembira kegiatan ini oleh sebab menurutnya rekoleksi ini merupakan yang pertama kali dilakukan di asrama kampus teologi.

Pdt. Ruku berharap melalui rekoleksi ini para pendeta terus merawat komitmen untuk berteologi, menjaga kekudusan hidup dan melayani dengan setia.

Rekoleksi yang berlangsung sejak 14-16 Juli 2023 ini diisi dengan meditasi, rekreasi, kunjungan ke jemaat Imanuel Baumata dan diskusi teologis terkait materi-materi homilitika, pastoral, eklesiologi, dan manejemen konflik yang diampuh oleh beberapa dosen.   

“Bagi saya rekoleksi ini menyegarkan dan mengisi kembali ‘ruang kosong’ dalam diri saya. Tapi juga mengingatkan kembali bahan-bahan kuliah teologi yang hampir dilupakan karena kesibukan di tempat pelayanan,” kata Pdt. Yance Naat, dari jemaat Betel Tolama.  

Ketua panitia rekoleksi Pdt. Izal de Haan menjelaskan bahwa tujuan dari rekoleksi ini untuk melepaskan kepenatan, merajut kebersamaan dan menata pelayanan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *