Pemerintah Kota Kupang Dukung Transportasi Untuk Persidangan Sinode GMIT di Sabu

Pdt. Mery Kolimon memimpin doa dalam kunjungan perdana Penjabat Walikota Kupang, Fahrensy Priestly Funay di kantor MS GMIT.

www.sinodegmit.or.id, Pasca pelantikan sebagai Penjabat Walikota Kupang, Fahrensy Priestly Funay, S.E, M.Si., mengadakan kunjungan perdana di kantor Majelis Sinode (MS) GMIT didampingi Kabag Kesra Setda Kota Kupang, Joni Bire.

Dalam pertemuan dengan Ketua MS GMIT, Pdt. Mery Kolimon tersebut, Penjabat Walikota Kupang, meminta dukungan doa dalam menjalankan tugas menggantikan penjabat lama Goerge Hadjoh, SH.

Ketua MS GMIT menyampaikan selamat kepada Penjabat Walikota Kupang atas amanat yang diberikan oleh negara untuk memimpin Kota Kupang. Ia berharap melalui pengalaman sebelumnya selaku Sekda Kota Kupang, Penjabat Walikota Kupang, Fahrensy Priestly Funay, mampu menakodai dinas-dinas, mitra-mitra strategis, dan pemerintah provinsi dan nasional.

“Kami mengucapkan banyak selamat untuk kepercayaan yang diterima sekaligus juga doa, kiranya Tuhan melengkapi Bapak dengan semua yang diperlukan baik kesehatan, kekuatan, kebijaksanaan dan hikmat, juga sukacita setiap hari untuk memimpin Kota Kupang,” ungkap Pdt. Mery.

Pada pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut, Ketua MS GMIT juga menitipkan sejumlah isu untuk menjadi perhatian pemerintah Kota Kupang, antara lain: kebutuhan air bersih, kebersihan kota, dan kerukunan antar umat beragama. Terkait isu-isu ini, ia menegaskan bahwa GMIT khususnya tiga klasis yang berada di dalam wilayah Kota Kupang, yakni Klasis Kota Kupang, Kota Kupang Timur, dan Kota Kupang Barat, bersedia bekerja sama dan mendukung pemerintah Kota Kupang dalam melayani masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Pdt. Mery Kolimon juga menyampaikan permohonan kepada Pemerintah Kota Kupang agar berkenan memberikan dukungan transportasi berupa beberapa unit mobil bus dalam rangka Persidangan Sinode ke-35 GMIT di Sabu pada 11-21 Oktober mendatang.

“Siap Ibu, kami akan tindaklanjuti permintaan itu,” ucap Fahrensy di ruang kerja Ketua MS GMIT, Pdt. Mery Kolimon, Selasa, (5/9).

Selain dukungan transportasi, Penjabat Walikota Kupang yang juga penasihat pengurus Kaum Bapak Sinode GMIT menyatakan kesediaan untuk menghadiri Acara Pembukaan Persidangan Sinode yang akan dilaksanakan di Aula GMIT Center 2, Eiwou, Klasis Sabu Timur, Kec. Sabu Tengah.

Pertemuan pimpinan pemeritah Kota Kupang dan Ketua MS GMIT ini diakhiri dengan doa bersama dipimpin Pdt. Meri Kolimon. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *