Covid 19: Majelis Sinode GMIT Sediakan Ibadah Minggu Online

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Akibat wabah virus corona, Majelis Sinode GMIT menyediakan alternatif kebaktian/ibadah online untuk kebutuhan ibadah jemaat rumah selama perayaan Minggu Sengsara, Jumat Agung, Paskah I dan II.

Ibadah online akan mulai digelar pada hari Minggu, 29 Maret 2020 tepat pukul 10.00 wita, dan disiarkan melalui Radio Kaisarea Voice 97,6 FM, Radio Swara Kasih 89,3 FM dan streaming www.swarakasih.com, RRI Kupang, RSPD Kabupaten Alor, RSPD Kabupaten Kupang, live streaming facebook Tim Multimedia Kaisarea, live streaming facebook sinode GMIT dan live streaming youtube sinode GMIT.

Kebaktian perdana online ini dipimpin oleh Pdt. Dr. Mery Kolimon, Ketua Majelis Sinode GMIT dan disiarkan dari Jemaat GMIT Kaisarea-BTN Kolhua-klasis Kota Kupang Timur.

Majelis Sinode GMIT mengajak setiap rumah tangga agar tetap beribadah antara pukul 7.00 – 9.00 wita menggunakan liturgi yang telah dikirim. Sedangkan bagi mereka yang mau dan dapat mengakses internet/siaran radio bisa mengikuti ibadah online pada pukul 10.00 wita. (download liturgi dan khotbah di sini: http://sinodegmit.or.id/liturgi-minggu-sengsara/)

Sementara mengenai persembahan, disiapkan dan diantar ke gereja masing-masing seusai ibadah. Majelis Jemaat yang mengatur dan mengelola persembahan agar tetap mengikuti Standar Operasional Prosedur Pencegahan Covid 19 dari Majelis Sinode GMIT. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.