Masuki Masa Emeritasi, Pdt. Erna Manafe-Saudale Digantikan Pdt. Ariance Naitasi

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Sekretaris Bidang Kolportase Majelis Sinode GMIT, Pdt. Erna Manafe-Saudale, S.Th, yang memasuki masa emeritasi, digantikan Pdt. Ariance Naitasi, M.Th.

Ibadah dan acara serah terima jabatan berlangsung di Kantor MS GMIT.

“Kalau sampai hari ini saya tiba di ujung masa pelayanan, itu karena Tuhan baik. Sebab itu, saya bersyukur atas perkenanan Tuhan yang memberi umur hingga 60 tahun dan memberi saya kesempatan melayani di GMIT selama 34 tahun,” ungkap Pdt. Erna saat menyampaikan pesan dan kesan pada acara Sertijab, Senin, 30 Agustus 2021.

Kepada seluruh rekan kerja khususnya MS GMIT ia mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerja sama dan persahabatan yang terjalin selama 5 tahun berkarya di Kantor MS GMIT.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Mama Erna yang bersedia memegang tanggungjawab di kolportase. … Masa purnabakti adalah masa senja yang indah, teduh dan tenang. Kiranya Mama Erna menikmati masa teduh bersama keluarga. Mohon maaf jika ada kata dan perbuatan yang menyakiti selama kebersamaan kita di rumah bersama ini,” kata Ketua MS GMIT, Pdt. Mery Kolimon dalam suara gembala.

Ketua MS GMIT juga menyampaikan selamat melayani kepada Pdt. Rin Naitasi yang meneruskan tugas di UPP Perbendaharaan, Sekbid Kolportase. Sebelumnya Pdt. Rin melayani sebagai pendeta RSU W.Z. Johannes-Kupang. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.