MS GMIT Perhadapkan Tim Grand Design Pengembangan SDM Karyawan

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Guna meningkatkan kualitas sumber daya karyawannya, Majelis Sinode GMIT telah membentuk Tim Grand Design Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Karyawan GMIT.

Tugas tim ini antara lain: Menyusun konsep grand design pengembangan SDM karyawan GMIT yang hasilnya akan dibahas dalam Persidangan MS GMIT tahun 2023 untuk selanjutnya diputuskan dalam Persidangan Sinode ke-35 di Sabu.

Kebaktian perhadapan berlangsung tadi pagi, Minggu, (3/4), pukul 08.00 Wita di Jemaat Betesda Tarus.

Tim beranggotakan 14 orang terdiri dari:

Dr. David Pandie (ketua), Pnt. Dr. Michael Ludji Riwu Kaho (wakil ketua), Pdt. Leomardus Taku Bessi, S.Th (sekretaris), Pdt. Adriana Oematan-Siahaya, MM (bendahara), Pdt. Bendalina Doeka-Souk, MM (anggota), Pdt. Emr. Mesach Beeh, M.Si (anggota), Dr. Fredrik Kande (anggota), Pdt. Emr. Dr. Junus Inabuy (anggota), Pdt. Emr. Samuel V. Nitti, M.Th (anggota), Pdt. Dr. Isakh Hendrik (anggota), Pdt. Dr. Welfrid Ruku (anggota), Pdt. Dina Dethan-Penpada, M.Th (anggota), Pdt. Dr. Ira Mangililo (anggota), dan Pdt. Yosephus Asbanu, M.Th (anggota).

Merefleksikan bacaan Injil Lukas 22:63-23:1-7, tentang pengadilan Yesus di hadapan Mahkamah Agama dan Pilatus, Pdt. Elisa Maplani, M.Si., yang memimpin kebaktian perhadapan meminta tim agar apa pun tantangan yang dihadapi, namun tetaplah fokus dan setia pada tugas yang diberikan oleh gereja.

Sementara itu Sekretaris MS GMIT, Pdt. Yusuf Nakmofa, dalam suara gembala mengatakan bahwa untuk mencapai kondisi yang diharapkan oleh suatu organisasi maka diperlukan tata kelola personil yang baik, di mana dibutuhkan orang yang tepat di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat.

Oleh sebab itu hasil kerja dari Tim Grand Design Pengembangan SDM Karyawan GMIT ini sangat dibutuhkan terutama di periode-periode kepemimpinan di masa mendatang agar para karyawan GMIT benar-benar memaksimalkan potensi diri dan sumber daya di dalam jemaat.

Sekretaris MS GMIT juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan dan ketulusan semua anggota Tim yang mau memberi diri untuk pelayanan ini dan berharap mereka dapat menyelesaikan tugasnya sesuai waktu yang diberikan yakni sejak 3 April 2022 sampai 31 Desember 2023. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *