Open Tournament Volleyball Pemuda GMIT Cup II

Panitia dan Peserta Turnamen Bola Voli Pemuda GMIT Cup II bersama Ketua Sinode GMIT. (foto:wanto/infokom gmit)

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Merayakan HUT GMIT ke 71 dan Reformasi Gereja ke 501, Pengurus Pemuda GMIT lingkup Sinode, menggelar Open Tournament Volleyball Pemuda GMI Cup II. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Majelis Sinode GMIT Pdt. Mery Kolimon, Sabtu, (3/11) pukul 17.00 petang di GOR Oepoi Kupang.

Saat menyampaikan suara gembala, Pdt. Mery meminta para peserta dan wasit agar menjunjung tinggi sportivitas dan integritas.

“Jadikan kegiatan ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kualitas terbaik sebagai pemain voli baik untuk membangun kebanggaan diri dan kebanggaan bersama sebagai pemuda di daerah ini. Kepada peserta dan tim juri kami berpesan agar menjunjung tinggi sportivitas dan integritas,” kata Pdt. Mery.

Mikael Fernandez, Asisten I Sekda NTT, mewakili Gubernur dalam sambutannya mengatakan, saat ini generasi muda Kota Kupang mengalami penurunan minat dibidang olahraga ketimbang pada tahun 1980-an. Ia berharap dengan turnamen yang digelar oleh Pengurus Pemuda GMIT ini, semakin mendorong minat pemuda pada olahraga.

Sebagai wujud perhatian pemerintah pada peningkatan kualitas olahraga di NTT, kata Fernandez, pihaknya sedang mengupayakan pembinaan atlit dan perbaikan kualitas sarana dan prasarana olahraga.

Turnamen kali ini diikuti 13 tim, terdiri dari 5 tim putri dan 8 tim putera. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hingga 17 November mendatang. ***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.