Penandatanganan MoU MS GMIT dan CBN Tahap II

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Pentingnya pelayanan digital di masa pandemi Covid-19, mendorong Majelis Sinode (MS) GMIT dan Cahaya Bagi (CBN) Indonesia menyepakati kerja sama lanjutan pelayanan anak (Sekolah Minggu) tahun 2020-2023.

Penandatanganan MoU berlangsung pada Senin, (7/12), di kantor MS GMIT. Dari pihak CBN diwakili Nely Hergendy (Sekretaris Yayasan CBN) dan MS GMIT oleh Pdt. Dr. Mery Kolimon.  

Ketua MS GMIT berharap melalui penanda tanganan MoU tahap kedua 2020-2023 ini kerja sama antara CBN dan GMIT makin intens terutama dalam hal kebutuhan bahan-bahan ajar yang saling melengkapi dan penguatan kapasitas para guru (pelayan anak).

Pada kesempatan yang sama Ketua MS GMIT juga menyampaikan selamat untuk HUT CBN ke-21 dan ucapan terima kasih atas donasi 2.100 pasang sepatu bagi anak-anak di Sumba dan Timor.

“Kami berterima kasih untuk perayaan HUT CBN yang unik. Yang mana pada perayaan ke-21 ini CBN menyumbangkan 2.100 pasang sepatu untuk anak-anak di NTT. Itu berkat bagi anak-anak kami.”

CBN yang berkantor di Cikarang-Bekasi, adalah lembaga pelayanan anak yang salah satu program pelayanannya berupa produksi serial film animasi/kartun rohani Superbook.

Ketua MS GMIT mengaku pelayanan digital melalui Superbook yang dikembangkan CBN sangat membantu gereja-gereja di Indonesia khususnya GMIT di masa pandemi. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.