RAYAKAN HUT XI JEMAAT GMIT PETRA OEPOI GELAR AKSI DONOR DARAH

KUPANG, www.sinodegmit.or.id Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) XI Sabtu, 6/05-2017, Jemaat GMIT Petra Oepoi-Kupang menggelar aksi donor darah. Sejak pukul 9:00 pagi tampak petugas medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kupang, sibuk melayani anggota jemaat yang antusias mendonorkan darahnya. Aksi donor darah ini mengumpulkan 30 kantung darah.

Wakil ketua Majelis Jemaat, Pnt. Abraham Djunina mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan lanjutan dari sejumlah rangkaian kegiatan perlombaan sebelumnya seperti lomba tenis meja, tarik tambang, cepat-tepat buka alkitab dsb-nya. Selain itu ada juga pembagian diakonia berupa sembako kepada 30 warga penerima pada kebaktian HUT Minggu, 7/05-2017.

Jemaat Petra Oepoi merupakan pemekaran dari jemaat GMIT Pniel Oebobo pada tahun 2006. Awal berdirinya hanya 50-an kepala keluarga, namun di usia ke-11 ini, jumlah kepala keluarga sudah berkisar 300 atau lebih dari 1000 orang anggota jemaat.

Pnt. Abraham Djumina berharap ke depan orientasi pelayanan lebih berimbang baik itu pembangunan fisik maupun pembagunan iman jemaat. Sebagai jemaat yang sebagian warganya bekerja sebagai buruh, tani, dan pedagang di pasar, gereja diharapkan hadir dan memberi perhatian pada pergumulan mereka.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.