Pemuda GMIT Donasi Nasi Bungkus

Sejumlah pengemudi ojek online di Kota Kupang mengunjungi posko diakonia nasi bungkus Pemuda GMIT, Senin, (27/4-2020).

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Mengusung tagline “Sapa sa bisa ambil; Sapa sa bisa memberi”, Pemuda GMIT menyediakan nasi bungkus gratis sekaligus mengajak sesama warga untuk saling peduli selama masa covid-19.  

Posko pelayanan diakonia tersebut dibuka sejak kemarin, Senin, (27/4), pukul 12.00-15.00 wita, di depan Gereja GMIT Anugerah, Jalan Eltari-Kupang.

“Melalui posko diakonia ini kami mengajak siapa saja untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Siapa saja boleh datang ambil makan dan siapa saja boleh memberi. Satu bungkus nasi pun kami terima, bahkan kami siap menjemput di rumah,” kata Melkisedek Lado Madi, salah satu penasehat Panitia Paskah Pemuda GMIT 2020.

Untuk hari pertama, panitia mendonasi 200 bungkus nasi. 150 bungkus berasal dari donatur dan 50 sisanya disiapkan panitia.

“Puji Tuhan, kami tidak menyangka di hari pertama aksi solidaritas ini, kami mendapat sumbangan sebanyak 150 bungkus nasi. Kami terharu, cukup banyak sesama kita seperti tukang ojek, tukang bangunan, pedagang pasar dan anak-anak, tertolong dengan bantuan makan siang ini,” sambung Melkisedek.

Rencananya kegiatan ini berlangsung setiap hari kecuali hari Minggu sepanjang masa covid. Bagi yang berniat menyumbang nasi bungkus maupun sembako bisa dijemput atau diantar langsung ke Posko atau menghubungi nomor kontak 082342721341. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.