Pertama Kali ke Kupang, Melitha Sidabutar Tampil Dalam Konser Rohani di Hotel Aston

 

Melitha Sidabutar

KUPANG, www.sinodegmit.or.id, Dalam rangka mendukung pembangunan Aula Sidang Sinode XXXV GMIT di Sabu pada 2023, Panitia menggelar konser rohani dengan menghadirkan artis Melitha Sidabutar. Konser akan dilaksanakan pada Sabtu, (22/10), tepat pukul 19.00 Wita di Hotel Aston, Kelapa Lima-Kupang.

Demikian pernyataan pers yang disampaikan Edu Mandala, salah satu panitia, saat mendampingi Melitha dan tim manejemen pada pertemuan dengan Majelis Sinode GMIT, Jumat, (21/10).

Menurut Edu, hingga H-1, persiapan panitia konser telah mencapai 95%, dan jumlah tiket yang terjual sudah mencapai target yakni 895 lembar.

“Puji Tuhan, saat ini tinggal 34 lembar tiket yang belum terjual,” jelas Edu dalam perbincangan dengan Ketua Majelis Sinode GMIT. Pdt. Mery Kolimon.

Pada kesempatan yang sama, Melitha mengaku bersyukur diberi kepercayaan mengambil bagian dalam pelayanan ini.

Ia juga menjelaskan akan menyanyi delapan buah lagu rohani, salah satunya adalah “Penolong Yang Setia”.

“Lagu utama bagi aku adalah ‘Penolong Yang Setia’, karena itu ada cerita dibaliknya. Nanti ada share juga, semoga jadi berkat.”

Ketua MS GMIT berharap lagu-lagu yang dinyanyikan Melitha akan menjadi berkat bagi banyak orang dan bagi kemuliaan nama Tuhan.

Pertemuan ini diakhiri dengan berdoa oleh Pdt. Mery. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *